Cara Mengetahui Akun yang Mengunfollow Instagram Kamu

Instagarm memang sosial media yang menurut saya populer saat ini. Selain digunakan untuk bersosial media, akhir-akhir ini Instagram juga digunakan untuk media pengiklanan yang biasa dikenal dengan paid promote.

Di instragram dapat kita kenali istilah Follow(mengikuti) dan Unfollow(batal mengikuti). Pada istilah follow, instagram akan mengirimkan notifikasi bila ada orang yang mengikuti kamu. Namun, untuk fitur Unfollow pihak instagram tidak akan mengirimkan notifikasi kalau ada akun yang batal mengikuti akunmu.

Followers banyak yang aktif memengaruhi kepopuleran akun bila akun tersebut digunakan untuk media iklan atau paid promote.

Seiring dengan perkembangan teknologi, untuk pengguna android bisa mencari aplikasi Unfollowers for Instagram di Google Play untuk mengetahui siapa yang mengunfollow akun instagram kalian. Caranya Bagaimana? 


  1. Buka Google Play.
  2. Cari aplikasi Unfollowers for Instagram, lalu instal apliakasi tersebut. Aplikasi ini gratis atau free apk.
    Unfollow Instagram
  3. Buka aplikasinya kemudian login, masukkan username dan password instagram anda. Aman kok saya sebagai penulis artikel ini sudah mencobanya.
    Unfollow Instagram
  4. Buka Jendela Unfollow, akan terlihat akun yang tidak memfollow instagram ada tetapi anda mengikuti akun tersebut. Untuk memperjelasnya lihat gambar dibawah ini :
    Unfollow

Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengetahui Akun yang Mengunfollow Instagram Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel